Kini Tersedia Online, Planetsports.Asia Penuhi Kebutuhan Olah Raga Anda

planet-sports.jpg

Jakarta (04 Desember 2018) - Digitalisasi bukan lagi menjadi sebuah pilihan namun sudah merupakan kebutuhan pada saat ini. Menanggapi hal ini, Planet Sports hari ini luncurkan website respresentatif pertamanya dengan menggandeng ICUBE sebagai partner penyedia solusi e-commerce terpercaya. Dengan berbagai pilihan fitur dari layanan SWIFT, Planet Sports diberikan kebebasan dalam mendesain website perdananya ini sesuai dengan kebutuhannya untuk kemudian diimplementasikan oleh tim profesional ICUBE.

Dibangun dengan menggunakan platform Magento v.2, website dengan URL Planetsports.asia ini berfokus utama pada penerapan OMS (Order Management System) pada situs sehingga pencatatan pesanan dan proses import produk lebih mudah dan praktis. Di samping itu, dengan integrasi OMS, situs ini mampu melakukan update stok produk secara otomatis setiap 30 menit yang tersinkronisasi dengan data pesanan pada setiap channel penjualan baik online maupun offline.

Selain implementasi OMS, situs ini juga telah diintegrasikan dengan sistem pembayaran DOKU Payment untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan ketika berbelanja. Diberikan pula fitur Blog dan YouTube sesuai permintaan Planet Sports untuk meningkatkan interaksi serta menarik perhatian pelanggan. Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan Planet Sports dalam berbelanja online, diimplementasikan pula fitur-fitur pilihan seperti Gift Certificate, Rewards Point System, one-step-checkout, layered navigation, elastic search , special promo, free gift, track order dan berbagai fitur unggulan SWIFT lainnya.

Tentang ICUBE

Sejak 2010, ICUBE telah mendesain, membangun dan menerapkan solusi e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien. 


Dimulai pada tahun 2003 dengan menjalankan situs e-commerce sendiri, ICUBE kemudian memperluas keahlian, pengalaman dan teknologinya untuk membantu pedagang lainnya. Tim ICUBE terdiri dari tim IT, desainer, manajer teknis proyek dan ahli strategi bisnis yang profesional dan handal. Teknologi ada di dalam DNA kami yang berarti kami akan memastikan bahwa kami memilih teknologi yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda dan tidak hanya memberi Anda dengan solusi eksklusif yang sama dengan lainnya.


Brand seperti The Body Shop, Sophie Paris, Electronic Solution, Krisbow, Hourglass Angel, Hush Puppies Indonesia, Higienis, dan lain-lain, telah memilih ICUBE untuk membangun website yang berkelas dunia dan merepresentasikan brand mereka serta membangun kepercayaan.

Pelajari lebih lanjut tentang kami di http://www.icubeonline.com/ 

Muliadi Jeo