Offline to Online, Butterfly Twist Luncurkan Website Resmi Pertamanya

Jakarta (10 Oktober 2018) - Butterfly Twist Indonesia, penyedia produk alas kaki nasional, hari ini meluncurkan situs resmi pertamanya untuk memberikan kemudahan berbelanja online bagi penikmat produk keluarannya. Sesuai dengan produknya yang menawarkan kenyamanan lebih bagi pelanggannya, situs butterflytwists.co.id juga dibuat dengan berbagai fitur unggulan SWIFT untuk memberikan rasa nyaman dalam seluruh proses pembelian produk hingga samai di rumah pelanggan ataupun bagi mereka yang hanya sekedar ingin melihat koleksi produk yang ditawarkan.

buttergfly.PNG

Dibentuk dari awal oleh tim profesional ICUBE, fokus utama dalam pembuatan website ini adalah untuk mempermudah pelanggan Butter Twist untuk menemukan produk yang mereka cari dan membelinya tanpa harus repot keluar rumah. Dengan platform Magento 2.2.1 dalam layanan SWIFT, tujuan ini dapat dengan mudah dicapai didukung dengan berbagai fitur andalan untuk e-commerce seperti one-step- checkout, extended product grid, track order dan confirm payment, store credit social login, follow up melalui email dan masih banyak lagi.

Selain difokuskan untuk kenyamanan berbelanja, tampilan situs ini juga didesain semenarik mungkin untuk menampilkan brand Butterfly Twists yang menonjolkan kesan nyaman dan fun serta memuaskan kebutuhan visual perempuan sebagai target utamanya. Di samping itu, diintegrasikan pula fitur-fitur yang mampu memberikan pengalaman online browsing terbaik saat mengakses situs seperti Rich snippet, XML sitemap, Slider, Instagram widget, full page crawl, lazy load, Indonesia local, VT SNAP, SMTP email, extended order grid, order attribute, admin action log, RMA, elastic search dan lain sebagainya.

Tentang ICUBE

Sejak 2010, ICUBE telah mendesain, membangun dan menerapkan solusi e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien. 


Dimulai pada tahun 2003 dengan menjalankan situs e-commerce sendiri, ICUBE kemudian memperluas keahlian, pengalaman dan teknologinya untuk membantu pedagang lainnya. Tim ICUBE terdiri dari tim IT, desainer, manajer teknis proyek dan ahli strategi bisnis yang profesional dan handal. Teknologi ada di dalam DNA kami yang berarti kami akan memastikan bahwa kami memilih teknologi yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda dan tidak hanya memberi Anda dengan solusi eksklusif yang sama dengan lainnya.


Brand seperti The Body Shop, Sophie Paris, Electronic Solution, Krisbow, Hourglass Angel, Hush Puppies Indonesia, Higienis, dan lain-lain, telah memilih ICUBE untuk membangun website yang berkelas dunia dan merepresentasikan brand mereka serta membangun kepercayaan.

Pelajari lebih lanjut tentang kami di http://www.icubeonline.com/

Muliadi Jeo