Bersama ICUBE, ERHA Ciptakan Solusi Tampil Cantik Jadi Lebih Praktis

ERHA new.jpg

Jakarta (1 Februari 2019) - Saat ini, penetrasi sistem digital pada semua sektor kehidupan manusia menjadi sebuah siklus umum. Transformasi media lama (offline) menuju media baru (online) sesungguhnya merupakan implikasi dari perubahan kebiasaan manusia yang semakin menuntut adanya  sistem yang praktis, efisien, cepat, serta fleksibel. Menanggapi adanya perkembangan signifikan dari pesatnya teknologi, klinik kecantikan dan dermatologi ERHA hari ini meluncurkan website resminya yang merupakan hasil kerjasama dengan tim professional ICUBE.

Website dengan domain www.erhastore.co.id ini merupakan hasil inisiasi atas tingginya permintaan pasar serta kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan kulit yang semakin besar, terutama di kalangan generasi milenial seperti sekarang. Penampilan dan estetika diri seakan sudah menjadi kebutuhan primer. Untuk itu ERHA berusaha menyediakan ragam kebutuhan perawatan kecantikan kulit dan rambut melalui platform online, khusus untuk pembelian produk bebas tanpa resep dokter dengan harga yang sama; atau justru lebih terjangkau dengan adanya varian promo tertentu.

Memasuki ceruk ruang e-Commerce, ERHA didukung oleh berbagai fitur yang terintegrasi dalam layanan SWIFT. Website yang dibentuk oleh tim ICUBE ini dilengkapi dengan platform Magento 2.0 yang semakin unggul. Dengan desain website yang ciamik serta fitur layered navigation dan elastic search, pelanggan tidak hanya dimanjakan secara visual namun juga kemudahan serta akses belanja yang lebih efisien. Terlebih dari itu, ICUBE pun berhasil membuat website e-Commerce yang memudahkan pengelola situs terkait dalam manajemen katalog, stok produk, hingga pemesanan produk.

Demi mewujudkan pengalaman belanja online terbaik, tim ICUBE menginovasi akses pembayaran produk yang terintregrasi ke dalam berbagai metode. Mulai dari layanan banking yang terdiri dari BCA KlikPay, BCA Virtual Account, Mandiri Virtual Account, dan Credit Card. Sedangkan untuk pengiriman produk, ERHA bersama tim ICUBE membuat sistem delivery service yang makin efisien dengan menambahkan layanan Go-Send khusus untuk pengiriman singkat dari klinik terdekat.

Berbagai fitur unggulan yang ditambahkan, yaitu Google Tag Manager, rich snippet, XML sitemap, SEO Page Title Overide, Slider, Instagram Widget, full page crawl, one-step-checkout, Indonesia Local, JNE Table Rate, confirm payment, track order, advanced report, social login, SMTP email, dan RMA. Semuanya merupakan satu paket lengkap yang tergabung dalam fitur unggulan SWIFT. Tak hanya itu, untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, ERHA menggunakan fitur special promo dengan kode tertentu, fitur free gift, dan store credit. Jadi, mulai hari ini kemudahan akses belanja bagi pelanggan tidak sekadar angan, pun memperluas pasar online bukan sebatas rekaan.

Tentang ICUBE

Berdiri sejak 2003 sebagai sebuah perusahaan e-Commerce, ICUBE berevolusi menjadi partner yang siap mendesain, membangun, dan menerapkan solusi e-commerce yang tepat  bagi setiap klien.

Sesuai dengan tagline kami “We Do Commerce”, ICUBE hadir untuk memberikan solusi bagi para wiraniaga berbasis online dengan teknologi dan sumber daya yang telah tersertifikasi. Sebagai Magento Solutions Partner pertama di Indonesia, kami secara khusus bergerak untuk menciptakan solusi omnichannel-commerce dan menyediakan teknologi inovatif bagi siapapun yang ingin memulai langkah awal di lanskap e-commerce. Kami telah mengembangkan kepercayaan dengan membangun website berkelas bagi berbagai brand level global seperti The Body Shop Indonesia, Kawan Lama Group, Erafone, LoveBonito, Skechers, PlanetSports, Hush Puppies, Wacoal, Nutrifood, Jansport, ERHA, dan masih banyak lagi. Bergabung bersama ICUBE dan perluas pasar Anda secara online semudah jentikan jari.

Pelajari dan diskusikan ide Anda bersama kami di www.icubeonline.com

Muliadi Jeo