Padu Padan Fashion Terkini dengan 9to9.online

Jakarta (4 September 2018) - Situs belanja fashion dan lifestyle, 9to9.online hari ini luncurkan situs terbarunya hasil bentukan tim ICUBE. Situs e-commerce naungan PT Putera Konsepindo ini, tidak hanya diperbarui website representatifnya untuk wilayah Indonesia saja, namun juga untuk kedua website lainnya yaitu domain Singapura dan Malaysia.

Pasted_image_at_2018-09-04__4_05_PM (1).png

Tidak hanya memuaskan selera fashion dan gaya sehari-hari pelanggan,  9to9.online juga ingin menyuguhkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja bagi pelanggannya dengan memilih layanan website SWIFT Pro terbaru. Sebelumnya, website e-commerce yang berfokus pada penyediaan produk alas kaki dan aksesoris dari berbagai brand ternama seperti Hush Puppies, Obermain, Arezzo, dan masih banyak lagi ini telah menggunakan platform Magento versi 1.

Sebagai upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan serta seiring perkembangan bisnis yang terus meningkat, dibutuhkan situs yang dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan 9to9.online. Oleh karena itu, situs ini kemudian dikembangkan melalui proses upgrade menggunakan Magento 2 Swift Pro dari ICUBE. Namun, meskipun mengalami perombakan total dari website sebelumnya, website baru tetap menggunakan URL yang sama yaitu 9to9online.co.id untuk wilayah Indonesia dan 9to9online.sg untuk wilayah Singapura, sedangkan untuk situs Malaysia saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Selain migrasi seluruh data dari platform sebelumnya, situs terbaru 9to9.online juga telah diintegrasikan dengan layanan pengiriman Go-Send dari GoJek untuk wilayah Indonesia. Sedangkan untuk situs Singapura, ditambahkan integrasi dengan Adyen untuk metode pembayaran yang lebih beragam sehingga memudahkan pelanggan 9to9.online dalam berbelanja. Di samping itu, untuk kenyamanan dan kemudahan dalam manajemen dan pengelolaan bisnis, situs terbaru ini juga telah diintegrasikan dengan ERP system 9to9.online.

 

Tentang ICUBE

Sejak 2010, ICUBE telah mendesain, membangun dan menerapkan solusi e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien. 


Dimulai pada tahun 2003 dengan menjalankan situs e-commerce sendiri, ICUBE kemudian memperluas keahlian, pengalaman dan teknologinya untuk membantu pedagang lainnya. Tim ICUBE terdiri dari tim IT, desainer, manajer teknis proyek dan ahli strategi bisnis yang profesional dan handal. Teknologi ada di dalam DNA kami yang berarti kami akan memastikan bahwa kami memilih teknologi yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda dan tidak hanya memberi Anda dengan solusi eksklusif yang sama dengan lainnya.


Brand seperti The Body Shop, Sophie Paris, Electronic Solution, Krisbow, Hourglass Angel, Hush Puppies Indonesia, Higienis, dan lain-lain, telah memilih ICUBE untuk membangun website yang berkelas dunia dan merepresentasikan brand mereka serta membangun kepercayaan.
 

Pelajari lebih lanjut tentang kami di http://www.icubeonline.com/

Muliadi Jeo