Berikan Pendidikan untuk Semua Anak, ICUBE Dukung Ilmu Untuk Anak Bangsa

Jakarta (16 Agustus 2018) - Sebagai perusahaan yang percaya akan pentingnya tanggung jawab sosial, ICUBE dengan bangga mendukung salah satu program amal Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Australia (PPIA) yang diberi nama Ilmu Untuk Anak Bangsa (IUAB). Kontribusi ini juga mewakili keinginan ICUBE untuk selalu mendukung peningkatan dan pemerataan pendidikan di mana program ini dilakukan untuk mengajarkan dan memberdayakan anak-anak dari daerah pedesaan Papua, Indonesia.

“Kami percaya bahwa semua anak berhak mendapatkan pendidikan yang setara, baik mereka tinggal di kota besar atau di daerah pedesaan. Itu sebabnya kami ingin sekali mendukung program ini dan juga lebih mendorong karyawan kami untuk selalu menjaga semangat berbagi ke berbagai komunitas.” ujar Yuni Sucipto, selaku Co-Founder ICUBE.

IUAB sendiri adalah program akademik dari PPIA VIC yang mengajar Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk anak-anak usia dini di Raja Ampat, Papua dengan pengajaran yang edukatif, interaktif dan inovatif. Selain itu pada program IUAB, PPIA juga akan membangun 'Rumah Pintar' sebagai tempat untuk pengajaran yang berkelanjutan bagi anak-anak. Program ini juga merupakan bentuk dukungan untuk program kerja pemerintah di bidang pendidikan.

Di samping program edukasi untuk anak, IUAB juga mencanangkan berbagai program lain untuk memberdayakan komunitas lokal seperti strategi pemasaran usaha lokal (kerajinan tangan, penginapan, dan jasa), Pelatihan pengolahan dan daur ulang sampah, konservasi alam dan tourism Papua, bahasa inggris dasar untuk tourism dan program kesehatan dasar.


Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini, Anda dapat menghubungi: Ivy Wijaya
Divisi Sponsorship IUAB
IUAB oleh PPIA Victoria
Himpunan Pelajar Indonesia di Victoria
m: +61 427 766 687
e: [email protected]

 

Tentang ICUBE

Sejak 2010, ICUBE telah mendesain, membangun dan menerapkan solusi e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien. 


Dimulai pada tahun 2003 dengan menjalankan situs e-commerce sendiri, ICUBE kemudian memperluas keahlian, pengalaman dan teknologinya untuk membantu pedagang lainnya. Tim ICUBE terdiri dari tim IT, desainer, manajer teknis proyek dan ahli strategi bisnis yang profesional dan handal. Teknologi ada di dalam DNA kami yang berarti kami akan memastikan bahwa kami memilih teknologi yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda dan tidak hanya memberi Anda dengan solusi eksklusif yang sama dengan lainnya.


Brand seperti The Body Shop, Sophie Paris, Love, Bonito Indonesia, Krisbow, Hourglass Angel, Hush Puppies Indonesia & Singapura, Higienis, dan lain-lain, telah memilih ICUBE untuk membangun website yang berkelas dunia dan merepresentasikan brand mereka serta membangun kepercayaan.
 

Pelajari lebih lanjut tentang kami di http://www.icubeonline.com/