SWIFT COVID-19 Program: Riliskan Website Selama Pandemi Cukup 5 Hari

Di masa pandemi ini, kesehatan dan kebutuhan primer jadi hal terpenting. Kehadiran Pyridam Farma Tbk dan Bahan Makanan di platform online pun menjadi langkah signifikan untuk terus dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Melalui COVID-19 Program SWIFT, kedua perusahaan ini berhasil merilis situs ecommerce perdananya hanya dalam waktu 5 hari.

COVID-19 Program SWIFT diinisiasi oleh ICUBE dalam rangka untuk membantu ritel berjualan online dan mengembangkan website ecommerce-nya sendiri. Program ini lebih mengutamakan kecepatan on-boarding dengan biaya yang sudah disesuaikan demi memberdayakan ritel sewaktu pandemi.

Pyridam Farma yang berdomain di https://pyfahealth.com/ menyediakan produk kesehatan mulai dari obat-obatan, suplemen, hingga multivitamin. Pyridam Farma telah berpengalaman di bidang farmasi selama 30 tahun yang sampai kini senantiasa menjaga kualitas ditandai dengan sertifikasi standar GMP (Good Manufacturing Practices).

Selain Pyridam Farma, Bahan Makanan dengan domain https://bahanmakanan.com/  juga sudah mulai membuka platform online-nya sejak Mei lalu. Sesuai dengan namanya, ecommerce ini menjual berbagai jenis bahan makanan, mulai dari bumbu, bahan kue, saus, cuka, daging, hingga makanan siap santap. Kunjungi website-nya karena ada tambahan diskon 10% khusus bagi pelanggan pertama dengan mencantumkan kode pertamaks.

Tentang ICUBE

ICUBE merupakan sebuah agensi penyedia teknologi dan solusi e-commerce untuk bisnis retail. Sebagai Magento Premier Solutions Partner di Indonesia sejak tahun 2010, ICUBE telah meluncurkan dan mengelola lebih dari 100 situs berbasis Magento dan meluncurkan produk Swift untuk memenuhi kebutuhan e-commerce dan omnichannel bagi bisnis berskala menengah. ICUBE dipercaya oleh klien berbasis lokal maupun internasional, termasuk Singapura, Malaysia, Australia, Amerika dan Hong Kong yang meliputi brand-brand besar seperti Kawan Lama, Krisbow, KlikMRO, 9to9 Online, Hush Puppies, L’Occitane, Elemis, Venchi, Erha Store, Nutrimart, Eiger Indonesia, Royal Canin, Mitra10, Lotte Mart, dan banyak lagi. Lihat informasi selengkapnya tentang ICUBE di https://icubeonline.com. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SWIFT, kunjungi: https://getswift.asia.

Muliadi Jeo