ICUBE Sempurnakan Integrasi Erafone.com

Jakarta (14 Mei 2018) - Erafone.com, sebuah retailer ponsel dan tablet di Indonesia gandeng ICUBE untuk sempurnakan websitenya. Website yang diupgrade ke Magento v2 ini telah dikembangkan dan disempurnakan dengan sistem terintegrasi yang meliputi proses pembayaran, pengiriman barang serta promosi pada website oleh tim profesional ICUBE.

Erafone-Mockup-01.jpg

Untuk memungkinkan Erafone.com melakukan berbagai promosi terbaik dan menarik bagi pelanggannya, ICUBE mengintegrasikan website dengan fitur Luckydip, Flash Sale, Bank Kuota, Cart Price Rule, Telkomsel Point, dan Telkomsel Hallo Kick[p1] . Seluruh fitur ini dapat digunakan oleh Erafone untuk membuat promosi sesuai dengan kebutuhannya dan pelanggan Erafone.

Proses pengiriman barang juga telah diintegrasi dengan agen kurir pengiriman seperti JNE, RPX dan Go-Send. Integrasi ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan Erafone untuk memilih layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sedangkan untuk memberikan kemudahan pada sistem pembayaran, tim ICUBE telah mengintegrasikan website dengan sistem vendor Sprint dan Doku, serta Veritrans yang dapat disesuaikan dengan pembayaran cicilan sesuai dengan kebijakan masing-masing Bank yang bekerjasama.

Tentang ICUBE

Sejak 2010, ICUBE telah mendesain, membangun dan menerapkan solusi e-commerce yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien. 


Dimulai pada tahun 2003 dengan menjalankan situs e-commerce sendiri, ICUBE kemudian memperluas keahlian, pengalaman dan teknologinya untuk membantu pedagang lainnya. Tim ICUBE terdiri dari tim IT, desainer, manajer teknis proyek dan ahli strategi bisnis yang profesional dan handal. Teknologi ada di dalam DNA kami yang berarti kami akan memastikan bahwa kami memilih teknologi yang tepat untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda dan tidak hanya memberi Anda dengan solusi eksklusif yang sama dengan lainnya.
Brand seperti The Body Shop, Sophie Paris, Electronic Solution, Krisbow, Hourglass Angel, Hush Puppies Indonesia, Higienis, dan lain-lain, telah memilih ICUBE untuk membangun website yang berkelas dunia dan merepresentasikan brand mereka serta membangun kepercayaan.
 

Pelajari lebih lanjut tentang kami di http://www.icubeonline.com/

Muliadi Jeo